4 Aplikasi Android Berguna Versi Saya

Bookmark and Share
ok kali ini kita berjumpa lgi dalam.. Buku Duniaku... hehe
kali ini saya akan membahas aplikasi (apk) yg berguna bgi para pengguna android... tanpa basah-basih (baca : basa-basi) lagi.. ayo kita ke TKP..

1.Signal Recovery
Signal Recovery adalah aplikasi yg ampuh bgi saya untuk merefresh jaringan HH nih sobat.. kenapa? karena dgn apk ini kalian mampu merefresh jaringan dan mengganti jaringan secara otomatis.. hah? gimana caranya?... nah caranya sangat mudah yaitu.. hanya dengan Satu Klik.. anda dapat merefresh jaringan anda.. gan koq jaringan saya mati? nah tenang aja sob.. jaringan kalian hidup lagi koq.. itulah yg namanya Refresh (kaya refresh web di kompi)
Inilah SS (Screen Shot) logo apknya di Play Store


2.DU Battery Saver
ok DU Battery Saver adalah apk untuk menghemat baterai HH sobat.. hanya dgn sekali klik dan beberapa setting optimis.. baterai HH sobat akan hemat.. tapi ini kurang saya rekomendasikan.. karena apa? yaitu karena ada aplikasi hemat baterai lain yg saya pakai.. tanpa panjang lebar.. agan bisa mendownload apk tsb di Play Store
berikut ini logo apk nya

3.2x Battery Saver
nah.. diatas kan saya kurang yakin dgn apk nya.. 2x battery saver inilah yg saya rasa direkomendasikan untuk menghemat batre HH sobat.. mengapa? karena di apk ini anda bisa menggunakan 3 macam sleep mode yaitu Light Sleep, Deep Sleep, dan Super Sleep.. jika ingin tau manfaatnya? coba aja ya.. dan apk ini juga dilengkapi dgn tombol turn on/off untuk hal2 yg mungkin memboroskan batre... 
berikut SS nya

4.CameraMX
apk ini sangat bagus untuk saya.. kenapa? karena apk kamera ini memungkinkan HH kita untuk mengambil gambar jernih.. tanpa panjang lebar lagi.. silakan dicoba.. download di Play Store ya..
nih SS nya

sekian dulu ya gan infonya.. jika ada yg tidak disukai atau saya ada kesalahan mohon dimaafkan ya.. assalamualaikum and good bye..

Comments
6 Comments

{ 6 comments... Views All / Send Comment! }

Capt Pray said...

Thanks Informasinya Gan , Bermanfaat

Anonymous said...

@Riz Ky iya gan.. sama2 kapan2 mampir lagi ya.. kalo bisa.. akan saya update terus nih blog :D

sehat itu aku said...

yang pertama mengagumkan, jaringan kok bisa direfresh

Anonymous said...

@zakief naz iya gan wktu itu ane jga gk percaya.. tpi udh terbukti sma ane gan.. thanks udh berkunjung ya...

Unknown said...

battery saver bagus bgt gan aplikasinya ane jg make. Nice info btw :D

Anonymous said...

@Dicky Edgardo ok gan.. thanks ya udh berkunjung :D

Post a Comment

~ Ayo tinggalin komen gan ! Jangan cuma ngelihat doang ! ~

- Dilarang Spam !
- Dilarang Menyebarkan Link berbau PORNO,SARA,PERDAGANGAN